CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 18 Desember 2008

tiipzzz.........

---Mimpi Indah Dan Tidur Nyenyak---




Mimpi buruk ???? sesuatu yang pasti setiap orang tidak menginginkanya.. Walaupun tidak terjadi secara nyata, namun hal tersebut cukup mampu membuat jantung berdegub kencang alias ketakutan.. Mimpi buruk bisa terjadi diluar keinginan kita.. Dan juga mimpi buruk bisa menimpa siapa saja tanpa pandang bulu.. Dari mukai pemulung,guru,polisi,bahkan presiden pun pasti pernah mengalaminya..

Mengapa mimpi buruk bissa terjadi ????
Seseorang yang mengalami mimpi buruk biasanya sedang mengalami masalah dalam hidupnya.. Mungkin dihantui rasa takut, merasa dikejar-kejar dosa, dan yang lain-lainya.. Kelelahan juga bisa menjadi faktor seseorang mengalami mimpi buruk.. Seseorang yang terlalu lelah bekerja dari pagi,siang,sore, bahkan sampai malam tanpa adaa waktu cukup untuk menenangkan pikiran..




Lalu ,, bagaimana untuk mengatasi masalah mimpi buruk ????

Di dunia ini tidak mungkin adaa masalah tanpa jalan keluar.. Semua passsssti adaa solusinya,,
Berikut adalah tipssss agar tidur bisa nyenyk dan mimpi indah :

1..) Menenangkan pikiran sebelum tidur..Setiap orang punya cara tersendiri untuk menenangkan pikiran..Curhat dengan orang terdekat ato bisa juga dengan merendam kaki di air hangat..Menurut para ahli,, kaki ,, terutama dibagian telapak ,, adalah pusat dari sebagian besar saraf di tubuh kita..Dengan merendam kaki di air hangat,, maka sama saja mengendorkan saraf-saraf yang tegang setelah beraktifitas seharian..


2..) Minum susu dan nonton film-film komedi.. Susu bisa memberikan efek mengantuk, berlawanan dengan kopi.. Setelah minum susu , lanjutkan dengan menonton film-film komedi atau membaca buku humor atau apa sajja yang bissa membuat kamuu tertawa,, tertawa juga termasuk pengendoran saraf.. Jadi disamping kamuu tertawa pulas dengan perasan mengantuk akibat efek daru susu, tanpa sadar kamuu akan tertidur dalam situasi saraf kendor..


3..) Taruh bunga di dalam kamar .. Yang dimaksud disini adalah bunga asli, bukan bunga yang buatan.. Bunga,, selain bentuknya yang indah untuk dipandang, baunya juga haruum.. Kamuu bisa memilih bunga mawar, melati, lili, atau yang lain.. Menurut penelitian , bau harum bisa membuat pikiran tenang.. Atau kamuu cukup memberikan semprotan pewangi di ruangan kamar kamuu tiidur..






Ituu adalah beberapa tipss darii sayaa
Dengan pikiran tenang dan hati tentram, maka saat tidur kamuu akan bermimpi indah.. Jika setelah melakukan hal-hal diatas namun masih bermipi buruk juga, mungkin itu suatu firasat bahwa akan adaa sesuatu yang buruk yang akan menimpa kehidupan kamuu.. Tapii tidak adaa salahnya jugaa bila kamuu mencobanya..

0 komentar: